Harga Tiket Sumber Gempong Dan Penginapan Sumber Gempong

Harga Tiket Sumber Gempong

Harga Tiket Sumber Gempong dan Penginapan Sumber Gempong. Hai, kamu yang berada di Jawa Timur! Sedang mencari tempat wisata yang menarik dan tidak bikin kantong bolong? Tenang saja, tempat wisata Sumber Gempong jawabannya!

Harga tiket Sumber Gempong hanya Rp. 5.000 saja. Dengan latar belakang persawahan yang indah, tempat ini akan memberikanmu sensasi liburan yang seru dan tak terlupakan. Ayo, mari kita jelajahi bersama!

Harga Tiket Sumber Gempong

Penasaran dengan apa yang kamu dapatkan di tempat wisata Sumber Gempong ? Simak ulasan ini! Dengan harga tiket Sumber Gempong yang hanya Rp 5.000 saja, kamu bisa menikmati pesona pedesaan yang dikelilingi persawahan berterasering, lengkap dengan kicauan burung dan gemericik air yang menenangkan.

Di sini, kamu juga bisa menikmati pemandangan Gunung Penanggungan, Gunung Welirang, serta keindahan bukit-bukit yang memukau.

Selain Pemandangan Alam, Apa yang Didapat dengan Harga Tiket Sumber Gempong Rp. 5.000?

Tidak hanya sekadar menikmati panorama alam, di tempat wisata Sumber Gempong kamu akan merasakan keseruan yang tak terhingga! Dengan harga tiket Sumber Gempong yang murah, yaitu Rp 5000, kamu bisa merasakan sensasi berenang di kolam pemandian yang jernih. Airnya berasal dari sumber mata air Gunung Welirang yang selalu mengalir, bahkan di musim kemarau sekalipun.

Fasilitas Lain di Luar Harga Tiket Sumber Gempong

Selain berenang, Sumber Gempong juga menawarkan beragam wahana seru yang siap menguji adrenalinmu!

Kamu bisa mencoba bebek air, naik sepeda layang, atau bahkan menikmati keindahan persawahan dengan ATV atau kuda tunggangan. Tapi ingat, pengelola memberlakukan tarif sendiri utuk sejumlah wahana ini, di luar harga tiket Sumber Gempong.

Wahana bebek air hanya dengan Rp 20.000 untuk 10 menit, bisa dinikmati oleh dua orang dewasa dan satu anak. Jika kamu suka tantangan, cobalah sepeda layang dengan biaya Rp 15.000 per orang. Jangan lupa, ada juga becak layang yang bisa dinikmati berdua dengan biaya sewa Rp 20.000.

Penginapan Sumber Gempong: Camping atau Guest House, Pilih yang Kamu Suka!

Kita telah membahas harga tiket Sumber Gempong dan biaya sewa wahana yang disediakan pengelola. Sekarang waktunya kamu tahu tentang biaya nginap di Sumber Gempong.

Setelah puas bermain dan menikmati semua yang ditawarkan Sumber Gempong, jangan buru-buru pulang. Ada beberapa pilihan penginapan Sumber Gempong yang bisa memaksimalkan pengalaman liburanmu.

Penginapan Sumber Gempong berupa Camping Ground

Bagi kamu yang suka bermalam di alam terbuka, kamu bisa mencoba berkemah di camping ground. Tiket camping hanya Rp 15.000 per orang, dan tersedia sewa tenda mulai dari Rp 60.000 untuk dua orang dewasa dan satu anak.

Pilihan penginapan Sumber Gempong lainnya, ada juga paket camping keluarga seharga Rp 135.000 per malam dan paket VIP seharga Rp 225.000 per malam. Fasilitas yang disediakan meliputi tenda, lampu, kasur dan bantal, colokan listrik untuk mengisi daya ponsel, sarapan dengan menu tradisional, toilet, musala, dan kolam renang.

Guest House Sumber Gempong

Bagi yang tidak ingin tidur di tenda, bisa memilih penginapan Sumber Gempong berupa guest house yang nyaman dengan harga sewa yang ramah di kantong. Kamu hanya perlu merogoh Rp 250.000 per malam di hari biasa dan Rp 350.000 pada akhir pekan. Tarif tersebut sudah termasuk tiket masuk Sumber Gempong, sarapan untuk 2 orang, akses wifi, air hangat, kolam renang, dan kolam terapi ikan.

Kesimpulan:

Sumber Gempong adalah destinasi wisata yang menawarkan sensasi pedesaan yang seru dan terjangkau di Jawa Timur.

Dengan harga tiket Sumber Gempong yang ramah di kantong, kamu bisa menikmati panorama alam yang menakjubkan, berenang di kolam pemandian yang jernih, serta mencoba beragam wahana seru seperti bebek air, sepeda layang, dan ATV.

Jika ingin menginap, tersedia penginapan Sumber Gempong dalam bentuk camping ground atau menginap di guest house yang nyaman. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Sumber Gempong dan nikmati liburanmu dengan cara yang unik dan seru!

Ida Bagus S.
Ida Bagus S. Ida Bagus S. adalah seorang traveler sekaligus penulis. Sangat menggemari wisata alam sekaligus mendokumentasikannya dalam bentuk tulisan panjang. Sebagian besar destinasi wisata alam di Nusantara telah dia jelajahi.

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Sumber Gempong Dan Penginapan Sumber Gempong"